Home » , , » Beredar, Video Ciuman Jessica SNSD dengan Lee Dong Wook

Beredar, Video Ciuman Jessica SNSD dengan Lee Dong Wook

Beredar, Video Ciuman 
Jessica SNSD dengan Lee Dong Wook


Penyanyi Korea Jessica SNSD dan Lee Dong Wook yang dipasangkan dalam serial drama WILD ROMANCE dan ditayangkan stasiun TV KBS menarik banyak perhatian. Adegan ciuman Jessica dalam serial drama tersebut, di mana ia berperan sebagai mantan pacar Lee Dong Wook beredar luas.
Seperti dilansir Allkpop, Jessica sempat mengunggah foto dirinya bersama sang aktor di website resmi SNSD, dan menulis, "Ini Sica. Apa yang kalian pikir bakal terjadi antara Park Mooyeol (Lee Dong Wook) dan Kang Jong Hee (Jessica)?" tulisnya.

Pertanyaan yang dilontarkan Jessica tersebut, seolah mengarah kepada adegan ciuman dalam episode ke-9 serial drama WILD ROMANCE.

Berikut Video Jessica SNSD dengan Lee Dong Wook :

Preview episode 9 memang telah beredar memperlihatkan adegan ciuman yang dijalani oleh Jessica. Dalam adegan tersebut, Jessica yang mengenakan baju pink dan memegang segelas anggur terlihat dicium mesra oleh Lee Dong Wook yang tampil rapi dengan kemeja putih. [kapanlagi.com]
Description: Beredar, Video Ciuman Jessica SNSD dengan Lee Dong Wook Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Beredar, Video Ciuman Jessica SNSD dengan Lee Dong Wook

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya