Home » , , » Foto dan Video Personil SNSD Dugem di Club Malam New York

Foto dan Video Personil SNSD Dugem di Club Malam New York

Foto dan Video Personil SNSD 
Dugem di Club Malam New York


Debut album perdana berbahasa Inggris Girls Generation atau SNSD mendapat sambutan yang positif dari publik Amerika Serikat. Lagu 'The Boyz' milik girlband asal Korea ini menduduki posisi kedua tangga lagu dunia. Mereka pun laris manis di undang dalam berbagai acara penting di Negara Paman Sam tersebut.

Selain tampil dalam acara talk show terkenal 'The Late Show With David Letterman' dan juga 'Live With Kelly', mereka juga tampil dalam acara 'Extra TV'. Jadwal yang padat tidak membuat sembilan wanita cantik SNSD lupa untuk bersenang-senang.

Seperti dikutip dari Soompi, SNSD kepergok sedang berpesta di sebuah klub malam di New York. Mereka mengunjungi klub untuk menikmati malam dan merayakan kesuksesan mereka. SNSD juga mendapat kehormatan untuk menghadiri ulang tahun DJ terkenal, Reg West di Klub Chrystie 141.

Kedatangan mereka nampaknya menjadi pusat perhatian pengunjung. Dengan cepat video para personel SNSD sedang asyik dugem beredar di dunia maya. Begitu juga dengan foto-foto mereka yang sedang bersuka ria.

Tampak dari foto terlihat personel SNSD menari mengikuti irama lagu di klub tersebut. Mereka juga menyanyi dan befoto dengan sang DJ.

Berikut Video nya :



Sumber. showbiz.vivanews.com | kapanlagi.com
Description: Foto dan Video Personil SNSD Dugem di Club Malam New York Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto dan Video Personil SNSD Dugem di Club Malam New York

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya