Home » , , » Bidang Pekerjaan Aneh di Google

Bidang Pekerjaan Aneh di Google

Bidang Pekerjaan Aneh di Google


Anda pasti berplikir posisi engineer adalah satu-satunya bidang pekerjaan yang ada di Google. Mungkin pula Anda berpikir bahwa sebagai perusahaan IT, Google hanya dipenuhi oleh bidang-bidang pekerjaan yang berkaitan dengan dunia teknologi. Well, tidak sepenuhnya benar karena di dalam internal Google ada sejumlah bidang pekerjaan yang tidak pernah Anda sangka ada di sana. Dan inilah 11 bidang pekerjaan teraneh yang ada di dalam sebuah perusahaan teknologi sebesar Google:

1. Dance Program Manager
Orang-orang yang tergabung dalam divisi Dance Program bertugas mengajar tari, yoga dan sejumlah kelas lain yang disediakan oleh Google dance studio di kantor pusat Mountain View. Tujuannya tak lain untuk menjaga kesehatan semua karyawan Google.

2. Ahli Gizi
Para ahli Gizi yang dimiliki Google bertugas memastikan makanan gratis yang disediakan Google layak dimakan dan sehat. Pegawai Google-pun bisa berkonsultasi tentang gizi.

3. Ahli Makanan
Orang-orang yang berada di divisi ini merupakan bagian dari HR department. Merkea bertugas melakukan eksperimen dan riset untuk makanan gratis yang disediakan Google. Sebagai contoh, mana yang lebih sehat; memberikan permen M&M dalam toples bening atau dalam toples tak tembus cahaya.

4. Guru untuk Anak Usia Pra-Sekolah
Orang-orang yang terlibat di sini bertugas mengawasi fasilitas perawatan anak yang disediakan Google di beberapa lokasi kantornya.

5. Massage Therapist
Tukang pijat! Ya, Google memang memiliki tukang pijat yang tentu saja bertugas memijat pegawai Google saat mereka mengeluh kelelahan atau mengalami gangguan kesehatan serupa.



Sumber. social-media.gopego.com
Description: Bidang Pekerjaan Aneh di Google Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Bidang Pekerjaan Aneh di Google

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.