Home » , , » Inilah Foto Foto Syur Artis Cantik Wu Xiaomin Yang di Sebarkan Suami

Inilah Foto Foto Syur Artis Cantik Wu Xiaomin Yang di Sebarkan Suami

Inilah Foto Foto Syur Artis Cantik Wu Xiaomin 
Yang di Sebarkan Suami


Foto Foto HOT Aktris cantik Wu Xiaomin (吴晓敏) berpose syur dengan sepatu hak tinggi juga T-shirt longgar dan bahkan memperlihatkan celana dalamnya. Menurut beberapa laporan dikatakan foto tersebut telah disebarkan oleh suaminya Pu Shu (朴树). Foto foto hot Wu Xiaomin ini telah menyebabkan berbagai dugaan di blogsphere China.
"Tanpa diragukan lagi, hanya suaminya dapat snap gambar seperti ini," kata satu orang yang mem-posting satu set dari empat gambar pada microblog-nya. Pengguna internet lain, mengaku sebagai seorang fotografer profesional, mengatakan jpgs itu bukan dari seorang profesional.

Satu-satunya dugaan tersisa untuk netizens tersebut adalah: Mengapa Pu Shu upload foto-foto ini?



Sumber. fashingnet.com
Description: Inilah Foto Foto Syur Artis Cantik Wu Xiaomin Yang di Sebarkan Suami Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Inilah Foto Foto Syur Artis Cantik Wu Xiaomin Yang di Sebarkan Suami

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya