Home » , , » DPR Inginkan Jajanan Rapat Yang Enak Dan Bergizi

DPR Inginkan Jajanan Rapat Yang Enak Dan Bergizi

DPR Inginkan Jajanan Rapat Yang Enak Dan Bergizi


Anggota DPR tak ingin rapat mereka jadi hambar tanpa snack nikmat. Mereka berharap Sekjen DPR menyediakan jajanan rapat yang lebih lezat dan berkualitas.

"Snack dan makanan harus bergizi dan enak, lezat, supaya tidak mubazir," ungkap Wakil Ketua BURT DPR, Refrizal, kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (14/2/2012).

Anggaran pembelian jajanan rapat sebesar Rp 20 ribu juga diharapkan dipakai semestinya. Tidak ada pengurangan agar bisa menghadirkan jajanan yang sehat dan higienis di ruang rapat DPR.

"Berkualitas sesuai dengan anggarannya yang tersedia apakah untuk snack atau untuk makanan. Sehat, higienis dan harganya sesuai dengan anggarannya. Jangan lupa harga Rp 20 ribu dipotong PPN," harapnya.

Anggota DPR mengeluhkan jajanan rapat yang itu-itu saja. Saat anggaran untuk jajaran rapat sudah dinaikkan pun, makanan yang dihidangkan pihak Setjen DPR dinilai tak ada perubahan.

"Yah memang banyak yang nilainya tidak pantas. Seperti harga konsumsi ringan untuk anggota DPR yang mencapai Rp 20 ribu rupiah, yang berisi 3-4 potong makanan ringan, menurut saya tidak pantas. Dulu harganya itu Rp 7.500, tahun lalu Rp 15.000 dan tahun ini kita naikkan sampai Rp 20.000, tapi makanannya selalu sama tidak ada yang berubah atau ditingkatkan," kata Wakil Ketua BURT DPR dari PKS, Refrizal, sebelumnya.


Admin,
Lebih baek kasih makanan ringan aja, nasi dari Beras Raskin yg warnanya kekuning²an, dengan banyak kutu di tambah lagi bau nya kayak kotoran sapi. Dijamin sehat tu buat Anggota Dewan... klu mati ya biar mati aja skalian.
Description: DPR Inginkan Jajanan Rapat Yang Enak Dan Bergizi Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: DPR Inginkan Jajanan Rapat Yang Enak Dan Bergizi

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya