Home » , » Video Kekerasan Guru Pada Murid Yang Tersebar di Internet

Video Kekerasan Guru Pada Murid Yang Tersebar di Internet

Video Kekerasan Guru Pada Murid 
Yang Tersebar di Internet


Video Kekerasan Guru Di Tembilahan Riau merupakan rekaman di mana seorang guru melakukan kekerasan kepada muridnya yang terekam ideo amatir yang diduga diambil seorang siswanya secara diam-diam. Video amatir yang berdurasi 57 menit itu beredar di masyarakat setempat.

Nampak dalam video tersebut guru berinisial NR itu terlihat memukul dengan sebuah buku sambil memaki-maki siswanya yang dianggap melakukan pelanggaran. Menurut NR, ia hanya memberi peringatan kepada siswanya karena tidak membuat tugas yang diberikan.

Berikut Video Kekerasan Guru Pada Murid Yang Tersebar di Internet :


Kejadian kekerasan terhadap siswa ini membuat resah para orang tua siswa. Bahkan mereka sempat menanyakan kepada pihak sekolah. NR pun mengakui apa yang telah dilakukannya. Namun, aksi ini dianggap sudah diselesaikan secara kekeluargaan dan NR telah meminta maaf kepada orang tua siswa.

Potret buram pendidikan di negeri kita ini,akankah ini harus terjadi pada anak didik yang akan menjadi penerus generasi bangsa ini..!! Seperti halnya Video Kekerasan ABG Bali waktu lalu, Video Dewasa yang banyak di minati bahkan hingga Video Nikita Mirzani dan Video Peni Farnita Saputri Dan Zumi Zola yang di tunggu.


Sumber. ayam-berkokok.blogspot.com
Description: Video Kekerasan Guru Pada Murid Yang Tersebar di Internet Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Video Kekerasan Guru Pada Murid Yang Tersebar di Internet

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya