Home » , , » Foto Dan Video Olivia Munn Bugil di Iklan PETA

Foto Dan Video Olivia Munn Bugil di Iklan PETA

Foto Dan Video Olivia Munn Bugil di Iklan PETA


Celeb tampil bugil lagi-lagi bagi yang belum NYAHO siapa dia cek di film terbarunya yang berjudul 'The Babymakers' dengan beberapa adegan panas. Dan sekali lagi gan aktris Olivia Munn kembali memamerkan tubuhnya. Tapi kali ini ia melakukannya dengan atas nama kesadaran (sadar apanya nih?).
Aktris 31 tahun itu berpose full telanjang gan dengan binatang kelinci,katanya untuk organisasi hak-hak hewan yang terkenal (PETA), dengan yel-yel "Aku lebih suka pergi telanjang daripada mereka memakai busana dari bulu" tulisan dalam iklan tersebut. wah kalo sampai semua orang tak peduli sama hak-hak hewan berarti semua seleb bakal bugil gan, asalameketek....!
Dalam foto tersebut terlihat rambut Olivia dengan gaya bob dan nyaris tanpa make-up, Olivia berlutut dengan pose seksi dan tangan menutupi bagian kesopanan nya. Dan di sampingnya kelinci berambut panjang cokelat dan putih.

Berikut Video Olivia Munn Bugil di Iklan PETA :



Sumber. fashingnet.com
Description: Foto Dan Video Olivia Munn Bugil di Iklan PETA Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Dan Video Olivia Munn Bugil di Iklan PETA

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya