Home » , , » Sadis, Pria Ini Selingkuh Saat Istrinya Berjuang Melawan Penyakit Kanker

Sadis, Pria Ini Selingkuh Saat Istrinya Berjuang Melawan Penyakit Kanker

Sadis, Pria Ini Selingkuh Saat Istrinya Berjuang 
Melawan Penyakit Kanker


Kejamnya! Seorang pria tua tega meninggalkan istrinya demi hidup bersama wanita lain yang jauh lebih muda. Padahal sang istri tengah berjuang melawan penyakit kanker. Kini, pria Inggris tersebut telah memiliki anak dengan wanita lain itu.

Colin Brindley (55) tega meninggalkan istrinya yang telah dinikahi selama 30 tahun, demi seorang wanita yang lebih cocok menjadi cucunya. Hanya dalam waktu 2 bulan setelah istrinya didiagnosa kanker ********, Collin selingkuh dengan Stacy Hughes yang baru berusia 19 tahun. Usia Stacy bahkan lebih muda 2 tahun daripada usia putri Collin dengan istrinya.

Bahkan hanya beberapa minggu setelah menjalin hubungan, Stacy pun mengandung buah cintanya dengan Collin.

Meski hubungannya dengan Stacy mendapat cemoohan banyak pihak, Collin tetap bersikukuh bahwa dirinya ditakdirkan bertemu dengan Stacy. Dia bahkan mengakui, dirinya tidak pernah bahagia dengan pernikahannya terdahulu.

"Saya tidak bahagia dengan pernikahan itu dan saya juga membuat istriku tidak bahagia -- saya pikir sesungguhnya kami berdua mengetahui hal itu," ujar Collin kepada The People dan dilansir oleh Daily Mail, Senin (13/2/2012).
Dituturkan Collin, pernikahannya terdahulu berjalan baik-baik saja dan tanpa ada perselingkuhan, hingga akhirnya dia bertemu dengan Stacy. Keduanya bertemu ketika sama-sama menjadi relawan medis di St John Ambulance, Inggris pada Oktober 2009. Usai bertemu, keduanya lantas menjalin hubungan asmara.

Pada April 2010, Collin dan Stacy bertunangan. Saat itu, usia kandungan Stacy berumur 1 bulan. Collin pun memutuskan untuk memberitahu istrinya sesaat sebelum Natal tahun 2011 lalu. Kepada sang istri, Collin mengaku telah bertemu seseorang. Menurutnya, sang istri bisa menerima semua penjelasannya tersebut.

Diakui Collin, banyak sahabatnya yang berbalik memusuhinya ketika hubungannya dengan Stacy terkuak. Namun nampaknya Collin tidak ambil pusing dengan cemoohan orang-orang.

"Orang-orang yang saya pikir sahabat saya, langsung menghakimi ketika mengetahui hubungan ini -- 'dia menderita kanker, dan saya kabur dengan daun muda, dan lain sebagainya'," tutur Collin.
Terhadap ini, Stacy sendiri sempat merasa bersalah karena menjalin hubungan dengan Collin yang telah beristri. Dia sendiri menghadapi penolakan keluarganya dalam waktu cukup lama, sebelum akhirnya mendapat restu.

Kini keduanya tinggal bersama anak mereka, Connor, di sebuah apartemen milik teman mereka di Bilston, West Midlands. Hal ini karena Collin tidak memiliki pekerjaan. Sementara proses perceraian dengan istri Collin terdahulu akan mencapai tahap akhir dalam beberapa minggu ke depan. [fashingnet.com]
Description: Sadis, Pria Ini Selingkuh Saat Istrinya Berjuang Melawan Penyakit Kanker Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Sadis, Pria Ini Selingkuh Saat Istrinya Berjuang Melawan Penyakit Kanker
Zahdananta

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Sadis, Pria Ini Selingkuh Saat Istrinya Berjuang Melawan Penyakit Kanker dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel Sadis, Pria Ini Selingkuh Saat Istrinya Berjuang Melawan Penyakit Kanker ini dengan url http://bodrexcaem.blogspot.com/2012/02/sadis-pria-ini-selingkuh-saat-istrinya.html, ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel Sadis, Pria Ini Selingkuh Saat Istrinya Berjuang Melawan Penyakit Kanker Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Sadis, Pria Ini Selingkuh Saat Istrinya Berjuang Melawan Penyakit Kanker tidak ingin ditampilkan dalam bodrexcaem.blogspot.com, Anda dapat menghubungi admin di bodrexcaem[at]Gmail[dot]com.