Home » , , , » Foto Dan Video Tradisi Sepak Bola Air di Burton

Foto Dan Video Tradisi Sepak Bola Air di Burton

Foto Dan Video Tradisi Sepak Bola Air di Burton


Sepakbola umumnya dimainkan diatas lapangan hijau. Tetapi ada juga sepakbola yang dimainkan di air. Sepak bola air ini bukanlah sebuah kompetisi resmi, melainkan hanya sebuah tradisi unik saja.

Sepak bola Air tahunan adalah tradisi lama yang masih berhasil menarik minat ribuan sepak bola fans. Tidak benar-benar tahu bagaimana tradisi sepak bola yang tidak biasa ini dimulai, tapi satu hal yang pasti dari Burton pada pertandingan Air telah bermain untuk lebih dari 100 tahun, di perairan setinggi pergelangan kaki di Sungai Windrush, di Burton, Gloucester.

Dua tim dari enam bersaing dalam pertandingan sepak bola unik: dengan Burton Rovers Sebelas Pertama dan Kedua Sebelas Burton Rovers. Kedua tim harus mengikuti aturan pertandingan sepak bola normal, sedangkan mereka mencoba mengontrol bola melalui perairan dangkal sungai. Penonton disarankan untuk memakai pakaian tahan air jika mereka ingin menyaksikan pertandingan dari sisi "lapangan", sebagai tim cenderung membuat splash.

Berikut Koleksi Foto-foto Tradisi Sepak Bola Air di Burton :


Berikut Video Tradisi Sepak Bola Air di Burton :

Description: Foto Dan Video Tradisi Sepak Bola Air di Burton Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Dan Video Tradisi Sepak Bola Air di Burton

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya