Home » , , » Mengintip Rumah Mewah Artis Christina Aguilera

Mengintip Rumah Mewah Artis Christina Aguilera

Mengintip Rumah Mewah Artis Christina Aguilera


Penyanyi Amerika Serikat, Christina Aguilera menjual rumah mewah miliknya di Beverly Hills, dengan harga US$13,5 juta atau setara dengan Rp121,5 miliar. Dilansir dari laman Daily Mail, rumah tersebut dibeli Aguilera sebesar US$11,5 juta atau setara dengan Rp103,5 miliar dari keluarga Osbourne pada 2008 lalu.

Aguilera menjual rumah mewah miliknya tahun lalu, setelah bercerai dari Jordan Bratman. Meski demikian, rumah bergaya mediterania itu tak kunjung terjual.

Foto-foto rumah mewah milik pelantun 'Genie in a Bottle' itu pun dirilis di situs 513doheny.com. Dalam beberapa foto tampak rumah mewah milik Aguilera menerapkan berbagai desain interior, mulai dari gothic hingga kontemporer.

Rumah yang terdiri dari enam kamar tidur dan sembilan kamar mandi ini didominasi dengan warna pink dan merah. Rumah tersebut juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas, mulai dari gym, ruang permainan, ruang untuk menonton film, studio rekaman, hingga kolam renang. [showbiz.vivanews.com]

Berikut Foto Foto Rumah Mewah Artis Christina Aguilera :

Description: Mengintip Rumah Mewah Artis Christina Aguilera Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Mengintip Rumah Mewah Artis Christina Aguilera

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya