Home » , , » Foto Foto Mumi Italia Bernama Giovan Battista Rini Yang Berusia 200 Tahun

Foto Foto Mumi Italia Bernama Giovan Battista Rini Yang Berusia 200 Tahun

Foto Foto Mumi Italia Bernama Giovan Battista Rini 
Yang Berusia 200 Tahun


Mumi tidak hanya terkenal di Mesir saja. Di negeri pizza Italia, terdapat sebuah mumi yang berumur lebih dari 200 tahun. Mumi tersebut bernama Giovan Battista Rini. Tubuhnya dikuliti untuk menunjukkan otot, saluran udara, dan pembuluh darah di dalam kepala. Pihak medis telah menyuntikkan arsenik dan merkuri dan bahan kimia lain untuk menjaga mumi tersebut agar ‘awet muda’ dan berguna bagi penelitian.

Tengkorak telah disuntikkan dengan berbagai bahan kimia agar tetap ‘segar’ dan awet  selama 200 tahun.

Sebelum menjadi mumi, orang ini adalah mantan penjahat. Dan mayatnya disumbangkan ke rumah sakit Italia untuk penelitian.

Meski mumi selalu dikaitkan dengan Mesir, namun di Italia digunakan untuk penelitian medis dan kesehatan. Bukan legenda. Mumi-mumi ini disempan di Rumah Sakit Dsenzano dekat Kota Verona. Dan sedikitnya rumah sakit ini memiliki lima mumi.

Mumi sedang menjalani CT Scan dengan menggukan sinar-X

Mayat ini telah diawetkan menjadi mumi sejak awal abad ke-19.

Selain disuntik dengan bahan kimia, mayat diawetkan dengan cara direndam dalam bak mandi yang diisi dengan bahan kimia. Belum diketahui persis kapan proses pembuatan mumi ini. Namun menurut data dari Giovan Battista Rini, ia lahir pada tahun 1795 dan meninggal pada tahun 1856. [sidomi.com]
Description: Foto Foto Mumi Italia Bernama Giovan Battista Rini Yang Berusia 200 Tahun Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Foto Mumi Italia Bernama Giovan Battista Rini Yang Berusia 200 Tahun

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya