Home » , , » Video Ayu Videlia, Gadis Cantik Berjilbab Yang Pandai Bermain Gitar

Video Ayu Videlia, Gadis Cantik Berjilbab Yang Pandai Bermain Gitar

Video Ayu Videlia, Gadis Cantik Berjilbab 
Yang Pandai Bermain Gitar


Pernah mendengar nama Sungha Jung? Ia adalah bocah Korea Selatan yang sangat lihai bermain gitar. Sekarang ia memang tidak bocah lagi. Sebab usianya tengah menginjak 16 tahun. Namun pemuda yang lahir pada 2 September 1996 ini menggebrak Youtube dengan petikan gitar akustik ketika ia masih berumur kurang dari 10 tahun.

Di tanah air ada satu nama yang kini hangat dibicarakan di Youtube. Ia bernama Ayu Videlia. Ia seorang perempuan, seorang remaja tidak seperti Sungha Jung, dan memakai jilbab. Namun untuk urusan bermain gitar, jangan ditanya. Ayu Videlia mampu mematahkan mitos jika predikat gitaris tak hanya milik kaum adam saja.

Ayu Videlia sangat lihai memainkan lagu Ku Menunggu dari Rosa menggunakan gitar akustiknya. Ia juga sangat lancar ketika menyanyikan single Jessie, Price Tag, atau menirukan gaya Jason Mraz pada lagu Make it Mine.

Berikut Video Ayu Videlia, Gadis Cantik Berjilbab Yang Pandai Bermain Gitar :





Sumber. sidomi.com
Description: Video Ayu Videlia, Gadis Cantik Berjilbab Yang Pandai Bermain Gitar Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Video Ayu Videlia, Gadis Cantik Berjilbab Yang Pandai Bermain Gitar

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya