Home » , » Foto Foto Seksi 10 Mantan Pacar Cristiano Ronaldo

Foto Foto Seksi 10 Mantan Pacar Cristiano Ronaldo

Foto Foto Seksi 10 Mantan Pacar Cristiano Ronaldo


Kaki Cristiano Ronaldo terbukti paling piawai menggiring bola. Tapi, tidak dengan jari jemarinya. Buktinya, seperti yang ditulis di laman Dailymail. Saat bermaksud ingin menghapus email yang masuk, dia malah meneruskan atau forward ke banyak alamat. Salah satunya, adalah Irina Shayk, tunangannya. Email itu memang gawat. Berisi foto-foto panas dari wanita asal Belanda. Perempuan itu ingin bercinta dengan Ronaldo. Nah gara-gara salah kirim itulah, telepon genggam Cristiano terus berdering. Banyak yang bertanya maksud Ronaldo mengirim gambar-gambar wanita tanpa baju itu. Akhirnya, CR7 pun menjelaskan. Meski dengan perasaan takut dan malu bercampur bersamaan.

Apalagi, ternyata email itu juga terkirim pada tunangannya itu. Untung, Irina bisa maklum. Dia ogah mempermasalahkan apalagi memperpanjangnya. Kalaulah ada penggemar wanita yang naksir berat padanya bisa dimaklumi. Perempuan adalah kata yang bersanding dengan namanya. Sejak muncul menjadi pemain bintang Manchester United, pada 2003, kisah percintaannya dengan banyak wanita kerap menghiasi halaman surat kabar di Inggris dan juga di dunia. Dari berbagai wanita yang mampir di pelukannya, tercatat paling tidak mencapai angka 30. Jadi dia bisa membuat dua kesebelasan wanita-wanita yang pernah dipacarinya. Asalnya pun macam-macam. Di negerinya sendiri, dia pernah berkencan dengan Jordana Jardel, yang tak lain adalah adik dari pemain Brasil Mario Jardel.

Hubungan ini tak berlangsung lama. Belakangan pamor Jordana di dunia model pun pudar. Badannya jadi gendut. Wanita lain dari “lapangan” juga ada Luana Belletti, adik Juliano Belletti pemain yang pernah bermain untuk Chelsea. Mereka berpacaran hanya dua bulan. Nama lainnya, masih berderet. Termasuk, petenis sexy Maria Sharapova, yang dipacari pada 2008. Juga, Paris Hilton.

Hampir semua cewek Ronaldo keren. Kebanyakan selebritas. Kalau tidak model bisa juga penyanyi atau bahkan aktris. Tak heran kalau semuanya bening bak pualam. Tapi, siapakah yang paling hot di antara semuanya?

Inilah Foto Foto Seksi 10 Mantan Pacar Cristiano Ronaldo :

10. Isabel Figueira

Model asal Portugal ini banyak membintangi iklan. Belakangan menjadi presenter televisi. Wajahnya dewasa tapi seksi. Menikah dengan César Peixoto (Sporting Braga, Portugal) pada 2005 lalu bercerai setahun kemudian.

9. Gabriela Endringer

Ini cewek benar-benar hot. Percaya deh kalau dia bilang, saat di ranjang, dia suka mendominasi permainan.

8. Luciana Abreu

Dia penyanyi, aktris, dan presenter televisi. Hmmm.. memang hot.

7. Raffaella Fico

Model asal Spanyol yang kontroversi dengan pengakuannya yang pernah menjual keperawanannnya. Tapi tak lama berpacaran dengan Ronaldo.

6. Marina Rodriguez

Marina Rodriguez adalah Miss Portugal 2004. Dia memang perempuan yang menyenangkan. Dia dengan cepat berpindah dari memacari atlet hingga kemudian berfose untuk kesenangan kaum lelaki.

5. Letizia Filippi

Meski hanya sebentar berpacaran tapi Filiippi mengaku pernah melewatkan masa-masa romantis dengan sang bintang.

4. Imogen Thomas

Sebelum selingkuh dengan Ryan Giggs, bekas Miss Wales ini pernah lengket dengan Ronaldo. Bahkan, katanya, punya video panas.

3. Kim Kardashian

Hmmm yang ini tak perlu dijelaskan lagi. Wajah Albania-nya begitu memikat. Tak jelas betul kapan mereka berpacaran.

2. Bipasha Pashu

Model dan aktris Bollywood. Matanya benar-benar indah. Dia sosok yang sempurna. Hot dan juga cantik. Bipasha bisa mengundang siapa saja mulai menonton film India.

1. Gemma Atkinson

Kecantikannya hampir sempurna. Agak aneh juga kalau CR masih mau selingkuh, dengan pekcun lagi. Rasanya, kalau di rumah ada yang kaya begini, rasanya makan ke luar saja berat. Dialah cewek CR7 paling hot.
Description: Foto Foto Seksi 10 Mantan Pacar Cristiano Ronaldo Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Foto Seksi 10 Mantan Pacar Cristiano Ronaldo

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya