Home » , , , » Heboh, Beredar Video Polisi (Polantas) Terima Suap

Heboh, Beredar Video Polisi (Polantas) Terima Suap

Heboh, Beredar Video Polisi (Polantas) Terima Suap


Jakarta Kabar praktik suap di lingkungan polisi lalu lintas bukan isapan jempol semata. Hal ini terbukti dari video di situs jejaring sosial Youtube yang menampilkan seorang petugas polisi sedang menerima duit suap Rp 50 ribu. Wah!

Dalam video berdurasi 2 menit 50 detik itu, terlihat dua oknum yang diduga anggota Unit Lantas Polres Kediri, Jawa Timur. Satu orang petugas mengawasi, sementara satu lainnya yang mengenakan tanda BM di lengan sebelah kiri menerima uang.

Sebelum proses serah terima, sang petugas tampak bernegosiasi dengan pemuda yang ditilang. Hingga akhirnya dicapai kesepakatan angka Rp 50 ribu.

Video amatir berjudul 'Di Tilang Polisi Kediri' itu direkam menggunakan kamera ponsel dan diupload oleh akun TheEstwo pada 18 Desember 2011. Ada 300an orang yang sudah menyaksikan tayangan tersebut.

Saat dikonfirmasi, Kadivhumas Mabes Polri Irjen Pol Saud Usman Nasution belum mengetahui soal video tersebut. Dia berjanji akan melakukan pengecekan terlebih dulu.
"Belum itu coba kita cari dulu lah," ucapnya kepada detikcom, Sabtu (18/2/2012).

Inilah Video Polisi (Polantas) Terima Suap :



Sumber.kompas.com
Description: Heboh, Beredar Video Polisi (Polantas) Terima Suap Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Heboh, Beredar Video Polisi (Polantas) Terima Suap

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya