Home » , , » Heboh, Video Kekerasan Cewek ABG Bali

Heboh, Video Kekerasan Cewek ABG Bali

Heboh, Video Kekerasan Cewek ABG Bali


Video aksi kekerasan yang dilakukan Anak Baru Gede (ABG) menggegerkan publik Bali. Video berdurasi 5 menit 37 detik itu menampilkan perilaku buruk remaja putri yang menganiaya seorang remaja putri. Video itu menyebar luas dari BlackBerry Messenger (BBM). Bahkan, video tak senonoh itu juga telah diunggah di Youtube.

Dalam video tersebut, ada sekitar tujuh orang remaja putri mengeroyok satu orang remaja putri. Entah apa penyebabnya, tapi, seorang ABG putri itu terlihat diinterogasi oleh keempat remaja putri.

Dari petikan pembicaraan yang terekam dengan bahasa Indonesia bercampur Bali itu, terdengar seorang dari mereka menagih uang sebesar Rp200 ribu kepada korban.

Dari situ, adegan penganiayaan pun terjadi. Satu orang dari tujuh remaja putri itu memukul korban. Tiga kali korban terkena bogem mentah remaja berbaju hijau dan kuning.

Sementara rekannya memerhatikan dan sesekali ikut memukul korban sambil mengeluarkan kata-kata kasar. Dalam video berjudul "Kekerasan ABG Bali" itu, korban yang mengenakan baju berwarna ungu itu tak bisa berbuat apa-apa. Dia hanya bisa menangis tak berdaya. Hanya bisa pasrah terhadap apa yang dialaminya.

Berikut Video nya :

Menanggapi beredarnya video tersebut, Polda Bali mengatakan masih melakukan penelusuran. "Kami akan pelajari video tersebut," kata Kabid Humas Polda Bali, Komisaris Besar Hariadi melalui pesan singkat kepada VIVAnews.com, Selasa 7 Februari 2012. [vivanews.com]
Description: Heboh, Video Kekerasan Cewek ABG Bali Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Heboh, Video Kekerasan Cewek ABG Bali

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya