Home » , » Inilah Video Kucing Ganggu Pertandingan Bola Liverpool Vs Tottenham Hotspur

Inilah Video Kucing Ganggu Pertandingan Bola Liverpool Vs Tottenham Hotspur

Inilah Video Kucing Ganggu Pertandingan Bola 
Liverpool Vs Tottenham Hotspur


Laga di Premier League akhir-akhir ini diwarnai kejadian menarik. Setelah laga Manchester City kontra Everton diwarnai aksi borgol diri seorang suporter di tiang gawang, kali ini seokor kucing mengganggu laga Liverpool menghadapi Tottenham Hotspur.

Kejadian itu terjadi tepatnya pada menit 11. Saat laga sedang berlangsung, tiba-tiba ada seokor kucing yang berwarna hitam-putih masuk ke lapangan. Kucing itu kemudian berlari dan melintasi depan gawang Tottenham yang dijaga Kiper Brad Friedel. Wasit yang melihat adanya kucing tersebut langsung menghentikan laga sesaat.

Kucing kemudian digiring ke pinggir lapangan. Lalu, dua petugas yang berjaga di pinggir lapangan langsung mengamankan sang kucing.

Berikut Video Kucing Ganggu Pertandingan Bola Liverpool Vs Tottenham Hotspur :

Dalam laga itu sendiri, Liverpool dan Tottenham Hotspur hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat bertemu pada laga lanjutan kompetisi Premier League di Stadion Anfield, Selasa, 7 Februari 2012.

Dengan tambahan satu poin yang diraih kedua tim belum mampu mengangkat mereka dari posisi semula. Liverpool masih terpaku di tempat ketujuh klasemen sementara dengan mengantongi 39 poin, sedangkan Spurs--sebutan Tottenham--berada di posisi ketiga dengan mengumpulkan 50 poin. [bola.vivanews.com]
Description: Inilah Video Kucing Ganggu Pertandingan Bola Liverpool Vs Tottenham Hotspur Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Inilah Video Kucing Ganggu Pertandingan Bola Liverpool Vs Tottenham Hotspur

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya