Home » , , » Inilah Foto Foto Tsunami Berbentuk Kabut di Panama

Inilah Foto Foto Tsunami Berbentuk Kabut di Panama

Inilah Foto Foto Tsunami Berbentuk Kabut di Panama


Jika selama ini kita selalu melihat gelombang tsunami berbentuk air, tsunami yang belum lama ini terjadi di pantai kota Panama, Florida, terjadi dalam bentuk kabut. Bagaimana bisa?

Pemandangan tsunami langka ini tertangkap dari atas Panama City Beach oleh Panhandle Helicopter. Pemandangan yang ajaib bukan? Mari kita simak penjelasan dari Dan Satterfield, seorang meteorologist:

"Udara dingin dari lepas pantai saat itu dalam kondisi sedikit lagi berada pada titik jenuhnya, (yaitu) dalam temperatur 20oC dan titik pengembunan 19.5oC. Udara yang memiliki temperatur seperti ini hanya dapat mengangkut sedikit jumlah uap air, dan seberapa banyak yang bisa mereka angkut sangat tergantung dengan temperatur. Jika kamu menambahkan lebih banyak air ke udara, awan akan terbentuk, tapi kamu juga bisa membentuk awan dengan cara mendinginkan udara. Ketika temperatur dijatuhkan, maka udara itu tak dapat lagi membawa uap air, maka sebagian akan mengalami kondensasi dan awan akan terbentuk."

Tsunami ini terjadi pada tanggal 5 Februari 2012, dan foto foto berikut di ambil dari atas Helicopter. - idbite.com

Berikut Foto Foto Tsunami Berbentuk Kabut di Panama :

Description: Inilah Foto Foto Tsunami Berbentuk Kabut di Panama Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Inilah Foto Foto Tsunami Berbentuk Kabut di Panama

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya