Home » , , » Karya Seni Penggabungan Pensil Dan Fotografi Yang Menakjubkan

Karya Seni Penggabungan Pensil Dan Fotografi Yang Menakjubkan

Karya Seni Penggabungan Pensil Dan Fotografi 
Yang Menakjubkan


Karya indah yang telah diciptakan oleh pelukis Belgia yang sangat berbakat, ilustrator, pelukis, kartunis dan fotografer Ben Heine.Artis kreatif kelahiran Abidjan, Pantai Gading. Dia berbakat dalam seni grafis dan patung dan juga memiliki gelar dalam jurnalisme.Mari kita lihat beberapa karya mengagumkan yang dia sebut "Menggambar Vs Fotografi" atau "Imajinasi Vs Realita".

Karya-karya fantastis dan penuh imajinasi kreatif ini dibuat oleh seniman profesional asal Belgia ini. Dalam "Pencil Vs Camera" ia memadukan dunia 2D dengan dunia 3D dalam satu frame. Karya-karyanya ini sudah banyak dipesan sebagai sampul majalah, buku dan dikutip oleh berbagai website dunia.




Sumber. idbite.com
Description: Karya Seni Penggabungan Pensil Dan Fotografi Yang Menakjubkan Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Karya Seni Penggabungan Pensil Dan Fotografi Yang Menakjubkan

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya