Home » , » Inilah Foto Mitha "The Virgin" Masa Lalu Saat Masih Feminim

Inilah Foto Mitha "The Virgin" Masa Lalu Saat Masih Feminim

Inilah Foto Mitha "The Virgin" 
Masa Lalu Saat Masih Feminim


Mitha waktu sekolah

Inilah Foto Mitha "The Virgin" Masa Lalu Saat Masih Feminim

Inilah Foto Mitha "The Virgin" Masa Lalu Saat Masih Feminim
Duo The Virgin Band dibentuk dan dimanajemeni oleh Republik Cinta Manajemen. Personelnya terdiri dari dua cewek yang berbeda penampilan. Mereka adalah Cameria Happy Pramita ( Mitha ) dan Dara Rizki Ruhiana ( Dara ). Mitha dilahirkan di Jakarta pada tanggal 2 Januari 1986 berpenampilan tomboy dengan model rambut pendek semi emogirl tehnik messy dicat cokelat. Ia juga tercatat anggota band The Rock Indonesia sebagai gitaris. Partnernya bernama Dara yang pernah tampil di acara Mamamia Indosiar. Cewek berpenampilan imut feminim dengan rambut panjang ini lahir di Tasikmalaya 9 Agustus 1991. The Virgin saat ini ( 2009 ) beken dengan hits berjudul Lagu Cinta Terlarang.



Sumber. tidakmenarik.wordpress.com
Description: Inilah Foto Mitha "The Virgin" Masa Lalu Saat Masih Feminim Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Inilah Foto Mitha "The Virgin" Masa Lalu Saat Masih Feminim

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya