Home » , , » Inilah Video Tarian HOT Nikita Mirzani

Inilah Video Tarian HOT Nikita Mirzani

Inilah Video Tarian HOT Nikita Mirzani


Video Nikita Mirzani di pesbukers dengan pose tarian sensual pada tanggal januari 2012 kena teguran dari kpi karena acara pesbukers di antv tersebut menampilkan bintang tamu Nikita Mirzani dengan berpose tarian sensual, sebelumnya Nikita Mirzani berpose foto nakal membuat heboh dunia maya.

Nikita Mirzani Tidak hanya itu saja, Foto Nikita Mirzani lagi dugem, lesbian sampai pose vulgar pun juga beredar di dunia maya, Aksi Nikita Mirzani tidak hanya satu kali saja, artis sekaligus foto model ini sudah sering kali tampil seksi di publik. Dengan adanya tarian sensual nikita mirzani, akhirnya KPI pada tanggal 8 Februari 2012, nomor surat 62/K/KPI/02/12, KPI mengeluarkan Teguran Tertulis Kedua untuk acara Pesbukers (antv). Dengan deskripsi pelanggaran:

“Pada tanggal 12 Januari 2012 mulai pukul 18.04 WIB menayangkan adegan gerakan tubuh atau tarian salah seorang pengisi acara (Nikita Mirzani) yang dinilai dapat membangkitkan gairah seksual. Pada penayangan adegan tersebut juga ditampilkan eksploitasi tubuh bagian paha. KPI memutuskan tindakan penayangan adegan tersebut telah melanggar P3 tahun 2009 Pasal 8, Pasal 10, Pasal 13, dan Pasal 17 ayat (1) serta SPS Pasal 9, Pasal 13 ayat (1), Pasal 17 huruf a dan c, dan Pasal 39 ayat (5) huruf a.”

Berikut ini Video Tarian HOT Nikita Mirzani yang dapat anda liat :


Nah itulah tarian sensual nikita mirzani di pesbukers yang di tegur oleh KPI. Hingga kini artis Nikita Mirzani masih tetap berpenampilan seksi.


Sumber. ayam-berkokok.blogspot.com
Description: Inilah Video Tarian HOT Nikita Mirzani Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Inilah Video Tarian HOT Nikita Mirzani

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya