Home » , » Video Calon Presiden Perancis Francois Hollande di Lempari Tepung

Video Calon Presiden Perancis Francois Hollande di Lempari Tepung

Video Calon Presiden Perancis 
Francois Hollande di Lempari Tepung


Salah satu kandidat kuat calon presiden Perancis, Francois Hollande, kaget bukan main saat kampanyenya di La Porte de Versailles, Paris, diwarnai aksi protes. Seorang wanita mendatangi Hollande di atas panggung dan melemparinya dengan tepung.

Dilansir dari CNN, wanita yang belakangan diketahui bernama Claire Seguin itu berhasil menerobos barisan pengawal Hollande dan naik ke atas panggung. Hollande yang saat itu akan menandatangani kontrak sosial program perumahan jika dia terpilih, telak terkena lemparan tepung Seguin.

Sempat bengong dan tidak panik, Hollande langsung dikerubungi oleh para pengawalnya. Seguin diamankan. Sementara sekujur tubuh dan wajah Hollande putih berbalut tepung.

Berikut Videonya :

Berbicara kepada stasiun televisi BFM, Seguin mengaku adalah korban ketidakadilan kaum sosialis. "Nama saya Claire Seguin, 45 tahun. Saya berusaha dibunuh oleh orang-orang sosialis di Lille. Saya memiliki blog yang dinamakan un micro sous l'oreiller (mic di bawah bantal)," kata Seguin.

Setelah insiden tersebut, di akun Twitternya, Hollande mengatakan, "Ada cara lain untuk menunjukkan ketidakpuasan anda. Saya selalu siap untuk berdialog."

Hollande adalah calon kuat yang akan menandingi Presiden Nicolas Sarkozy dalam pemilihan umum putaran pertama 22 April mendatang. Menurut beberapa survey, popularitas Hollande bahkan menandingi Sarkozy dari kaum konservatif. [vivanews.com]
Description: Video Calon Presiden Perancis Francois Hollande di Lempari Tepung Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Video Calon Presiden Perancis Francois Hollande di Lempari Tepung

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.