Home » , , » Video Mariam Al Safar, Masinis Wanita Pertama di Timur Tengah

Video Mariam Al Safar, Masinis Wanita Pertama di Timur Tengah

Video Mariam Al Safar, 
Masinis Wanita Pertama di Timur Tengah


Mariam Al Safar menjadi manisis wanita pertama di Uni Emirat Arab dan Timur Tengah yang mengendalikan kereta api metro di Dubai. Tak heran bila ia berbangga hati atas profesi yang ia geluti itu.

“Pemerintah (Uni Emirat Arab) membuka kesempatan bagi wanita untuk berkarir di bidang yang selama ini digeluti oleh kaum pria,” kata Mariam. Pemerintah UEA, lanjutnya, selama ini memang selalu mendorong agar perempuan juga bisa menjadi pemimpin di berbagai bidang.
Baru-baru ini, pemerintah UEA memang gencar mendorong penduduk lokal, termasuk perempuan, untuk bekerja di bagian manajemen dan operasional kereta api metro. Hal itu guna mengurangi tenaga kerja asing yang saat ini mendominasi pengelolaan sistem transportasi di Dubai.

Hasilnya, Mariam pun terpilih direkrut sebagai masinis kereta api pertama di jazirah Arab. Ia mengatakan, perempuan Dubai saat ini harus mengambil kesempatan bagus yang ditawarkan pemerintah untuk menggeluti berbagai profesi yang mereka inginkan. [dunia.vivanews.com]

Berikut Videonya Mariam Al Safar, Masinis Wanita Pertama di Timur Tengah :

Description: Video Mariam Al Safar, Masinis Wanita Pertama di Timur Tengah Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Video Mariam Al Safar, Masinis Wanita Pertama di Timur Tengah

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.