Home » , » 12 Foto Instagram Paling Keren dan Menakjubkan

12 Foto Instagram Paling Keren dan Menakjubkan

12 Foto Instagram Paling Keren dan Menakjubkan


1. Maura Grace (@folkfibers)
Maura hobi travelling ke seluruh Amerika dengan berkendara VW van miliknya. Di sepanjang perjalanan ia abadikan hal-hal menarik melalui foto yang seringkali mampu bercerita lebih dari apa yang bisa ditulis melalui kata-kata.

2. Simon (@stmng)
Komposisi image hasil jepretan Simon ini sungguh luar biasa. Penggunaan blur tool untuk menciptakan depth of field dan warm tones atas proses black & white menghasilkan suasana foto yang begitu cantik.

3. Tyson Wheatley (@twheat)
Ya, terkadang Anda perlu fokus pada beberapa bagian saja dibanding harus fokus pada keseluruhan subyek. Bayangan keabuan, bercak putih dan kerutan yang timbul menciptakan detail yang luar biasa indah pada mata gajah ini.

4. Benjamin Heath (@benjaminheath)
Ini adalah landmarks terkenal di kota San Francisco. Pencahayaan soft dan kabut membuat image ini memberikan perspektif yang berbeda dari sebuah bangunan yang menjadi icon kota tersebut.

5. Athipan Wongsuebyut (@awnoom)
Foto ini diambil di Thailand saat terjadinya banjir tahun lalu. Meski demikian terlihat hal yang baik di foto ini: bahwa ada harapan bagi para pengungsi, dengan berjalannya perahu maka banjir juga pasti akan berlalu.

6. Matt Rubin (@mattrubin)
Mobil, arsitektuir dan tipografi, sebuah perpaduan yang sangat kompleks tapi menghasilkan wujud yang unik. Jika Anda perhatikan dengan seksama, si fotografer sengaja menyertakan dirinya dalam foto ini…

7. Philip Park (@komeda)
Jutaan orang tinggal di Seoul tapi foto ini menjadikan Anda berpikir bahwa Seoul adalah kota sepi yang hanya dihuni oleh satu orang dengan sepedanya…

8. Robert Josiah (@robertjosiah)
Perpaduan warna putih yang menyilaukan dengan warna-warna cerah memberikan perasaan khusus dan saat Anda memperhatikan foto seringkali muncul kesan warna-warni sebagai akibat dari depth of field. Foto ini adalah contoh bagus yang menunjukkan edit secara halus menggunakan aplikasi iPhone mampu menciptakan gambar yang indah.

9. Adam Senatori (@adamsenatori)
Foto ini dibuat dari ketinggian ribuan kaki di atas kota Wisconsin saat Adam berada dalam pesawat yang ia kemudikan.

10. Allan Hinton (@chaiwalla)
Berbagi foto di Instagram tentan teman atau keluarga mampu memberikan gambaran tentang kehidupan seseorang. Dan foto ini adalah salah satu dari foto kerabat terbaik. Lihat saja warna daun-daun di musim semi, lipstick merah merona dan topi oranye yang difilter Valencia. Semuanya menciptakan sebuah perpaduan warna yang sangat cantik!

11. Shah Kashani (@shahkashani)
Foto ini diambil pada penyelenggaraan karnaval menyambut Giants Superbowl di kota New York. Dari atas gedung orang-orang melihat deretan peserta karnawal, tapi si fotografer justru mengambil spot ini.

12. Lindsey Garrett (@modchik)
Sepanjang masa, kucing telah menjadi subyek foto yang sulit dihindari. Foto ini terbagi dalam 3 bagian tapi tetap fokus pada subyek.


Sumber. menujuhijau.blogspot.com
Description: 12 Foto Instagram Paling Keren dan Menakjubkan Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: 12 Foto Instagram Paling Keren dan Menakjubkan

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya