Home » , , » Artis Hollywood Miley Cyrus Ingin Memberantas Kemiskinan di Indonesia

Artis Hollywood Miley Cyrus Ingin Memberantas Kemiskinan di Indonesia

Artis Hollywood Miley Cyrus 
Ingin Memberantas Kemiskinan di Indonesia


Penyanyi dan bintang film Miley Cyrus dikabarkan ingin melakukan perubahan besar dalam hidupnya,salah satunya ia berkeinginan menjadi sukarelawan untuk memberantas kemiskinan dan kelaparan di Indonesia.

Dilansir dari Contact Music Miley Cyrus menjelaskan bahwa menjadi sukeralawan dan pekerja sosial adalah hal utama yang ingin dilakukannya tahun ini. Artis remaja 18 tahun ini ingin membantu dan membangun akses air bersih di beberapa daerah dan wilayah yang terletak di negara berkembang.

Namun Miley Cyrus tidak menjelaskan alasan mengapa ia ingin menjadi sukarelawan di Indonesia. Untuk beberapa bulan ke depan, Cyrus masih disibukkan dengan jadwal menyanyi di beberapa negara. Dan ia belum bisa memastikan kapan akan memulai kegiatannya di Indonesia.


Baca Juga :
* Foto, Siti Bocah Yatim Yang Tangguh, Jualan Bakso Dengan Upah Rp. 2000 Perhari
* Foto Perjuangan Anak Bertaruh Nyawa Demi Sekolah
Description: Artis Hollywood Miley Cyrus Ingin Memberantas Kemiskinan di Indonesia Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Artis Hollywood Miley Cyrus Ingin Memberantas Kemiskinan di Indonesia
Zahdananta

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Artis Hollywood Miley Cyrus Ingin Memberantas Kemiskinan di Indonesia dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel Artis Hollywood Miley Cyrus Ingin Memberantas Kemiskinan di Indonesia ini dengan url http://bodrexcaem.blogspot.com/2012/03/artis-hollywood-miley-cyrus-ingin.html, ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel Artis Hollywood Miley Cyrus Ingin Memberantas Kemiskinan di Indonesia Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Artis Hollywood Miley Cyrus Ingin Memberantas Kemiskinan di Indonesia tidak ingin ditampilkan dalam bodrexcaem.blogspot.com, Anda dapat menghubungi admin di bodrexcaem[at]Gmail[dot]com.

Blog Archive