Home » , , » Foto Foto Seksi Artis Cantik Yoon Eun Hye

Foto Foto Seksi Artis Cantik Yoon Eun Hye

Foto Foto Seksi Artis Cantik Yoon Eun Hye


Aktris cantik Korea Yoon Eun Hye, kembali menjadi sorotan. Kali ini bukan karena perannya di serial atau film layar lebar, tapi disebabkan penampilannya di sebuah majalah Jepang yang dinilai seksi.

Meski demikian, foto-foto Eun Hye yang diberi judul "Common & Sense" itu tidak dinilai vulgar. Ia justru mendapat hujan pujian karena gambar-gambar itu memperlihatkan sisi kecantikan yang berbeda dari bintang "Lie To Me" itu.

Di salah satu foto, misalnya, Eun Hye mengenakan baju putih panjang yang tipis sembari tiduran di atas tempat tidur. Foto yang lain menggambarkan dia hanya mengenakan kemeja putih dengan tatapan mata sensual.

Eun Hye mengunggah pose-pose seksinya di akun Twitter pribadinya pada 27 Maret lalu. Dengan cepat, foto-foto itu tersebar dan ramai diperbincangkan di Internet. Mereka rata-rata mengagumi keindahan kaki dan kulit artis berhidung mancung ini.

"Saya terkejut, Eun Hye memperlihatkan kulitnya yang halus dan indah," kata salah satu pengguna Internet seperti dikutip Kpopfever.

"Posenya sangat cantik dan provokatif," ucap yang lain.
"Eun Hye tetap mempesona di Jepang," komentar fans lain yang tak mau kalah memberi pujian.
Eun Hye sendiri telah diterima di program pasca sarjana di Universitas Joongang sejak November lalu. Namun, ia baru mulai kuliah Maret ini dan mengambil beberapa mata kuliah yang berhubungan dengan produksi film.



Sumber. beritaonline.web.id
Description: Foto Foto Seksi Artis Cantik Yoon Eun Hye Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Foto Seksi Artis Cantik Yoon Eun Hye

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya