Home » , , » Kreasi Dari Buku Biasa di Tangan Orang Luar Biasa

Kreasi Dari Buku Biasa di Tangan Orang Luar Biasa

Kreasi Dari Buku Biasa di Tangan Orang Luar Biasa


Setiap orang memiliki hobi yang unik, tentunya masing – masing kita punya hobi yang mungkin saja sama. Berbeda dengan Ishak G. Salazar, Siapa itu Ishak G Salazar?
dia adalah seorang akuntan yang memiliki hobi unik yang tidak jauh dari kesehariannya. itulah yang membuat TS kagum atas konsep² yang beliau buat.  tanpa basa-basi mari kita liat2 karya² beliau.

Dimana Dia mendapatkan Ide Unik² Seperti itu?
Suatu hari ia mendapatkan ide melipat halaman buku untuk membuat sebuah pesan. Hanya dengan buku-buku lama Ishak memberikan kontribusi untuk daur ulang, sehingga secara tidak langsung ia turut mengurangi bertambahnya limbah kertas. Ishak juga telah banyak membuat karya-karya dari buku – buku bekas yang ia miliki, Jadiberita menyajikan beberapa karyanya seperti dibawah ini :


Seni melipat buku ini pertama kali ia lakukan pada oktober 2009 sampai sekarang. Saat itu Ishak membuat banyak karya seni. Kegiatan melipat buku ini membutuhkan ketelitian dan kesabaran untuk mendapatkan karya yang sempurna.Ia terkadang terluka pada saat mengerjakannya, beberapa buku juga sengaja di berikan cairan khusus agar warnanya tidak memudar.

Ishak berasal dari sebuah kota bernama El Paso, Texas, Amerika Serikat. Sekarang ia tinggal di Artesia, New Mexico. Salah satu cita – citanya adalah membuat logo – logo perusahaan terkenal dunia dengan seni melipat buku yang menjadi keahliannya. Sumber inspirasi Ishak datang dari mana – mana. Salah satu contoh, Ishak menciptakan simbol daur ulang pada sebuah buku berjudul “A World with out Trees”. Meskipun kini karya – karyanya sudah dikenal luas Ishak adalah seorang pribadi yang sangat sederhana.


Sumber. surgaberita.blogspot.com
Description: Kreasi Dari Buku Biasa di Tangan Orang Luar Biasa Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Kreasi Dari Buku Biasa di Tangan Orang Luar Biasa

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya