Home » , , » Gadis Kecil 5 Tahun Ini Memiliki Koleksi Sepatu Seharga Rp. 1,28 Miliar

Gadis Kecil 5 Tahun Ini Memiliki Koleksi Sepatu Seharga Rp. 1,28 Miliar

Gadis Kecil 5 Tahun Ini 
Memiliki Koleksi Sepatu Seharga Rp. 1,28 Miliar


Menjadi serorang putri dari pasangan selebriti terkenal memang terkadang membuat kita iri. Seperti apa yang dimiliki oleh putri berumur 5 tahun pasangan selebriti Hollywood Tom Cruise dan Katie Holmes ini: Koleksi sepatu senilai 1,28 Miliar!
Suri Cruise menurut celebuzz, dikabarkan memiliki sebuah sepatu khusus untuk dirinya hasil rancangan desainer sepatu paling tersohor di Perancis, Christian Louboutin. Dan kegemarannya dengan sepatu hak tinggi membawa anak ini dekat dengan beberapa merek sepatu terkenal seperti Marc Jacobs. Label sepatu kesukaannya dengan harga yang bisa bikin geleng-geleng kepala.
Description: Gadis Kecil 5 Tahun Ini Memiliki Koleksi Sepatu Seharga Rp. 1,28 Miliar Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Gadis Kecil 5 Tahun Ini Memiliki Koleksi Sepatu Seharga Rp. 1,28 Miliar

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya