Home » , , , » Video Iklan Mengenai Bahaya AIDS Terkocak (18++)

Video Iklan Mengenai Bahaya AIDS Terkocak (18++)

Video Iklan Mengenai Bahaya AIDS Terkocak (18++)


Biasanya iklan mengenai bahaya AIDS kan selalu serem-serem. Tapi kalo yang ini dijamin bikin ngakak gan...! Cekibrot!


Acquired Immunodeficiency Syndrome atau Acquired Immune Deficiency Syndrome (disingkat AIDS) adalah sekumpulan gejala dan infeksi (atau: sindrom) yang timbul karena rusaknya sistem kekebalan tubuh manusia akibat infeksi virus HIV atau infeksi virus-virus lain yang mirip yang menyerang spesies lainnya (SIV, FIV, dan lain-lain).

Virusnya sendiri bernama Human Immunodeficiency Virus (atau disingkat HIV) yaitu virus yang memperlemah kekebalan pada tubuh manusia. Orang yang terkena virus ini akan menjadi rentan terhadap infeksi oportunistik ataupun mudah terkena tumor. Meskipun penanganan yang telah ada dapat memperlambat laju perkembangan virus, namun penyakit ini belum benar-benar bisa disembuhkan. [wikipedia.org]
Description: Video Iklan Mengenai Bahaya AIDS Terkocak (18++) Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Video Iklan Mengenai Bahaya AIDS Terkocak (18++)

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya