Home » , , » Heboh, Tersebar Foto Foto Aksi Hot Artis Heather Morris di Internet

Heboh, Tersebar Foto Foto Aksi Hot Artis Heather Morris di Internet

Heboh, Tersebar Foto Foto Aksi Hot 
Artis Heather Morris di Internet


Heather Morris menjadi selebriti terakhir yang menjadi korban ulah hacker yang mencuri data pribadinya dari ponsel. Minggu kemarin 11 Maret beredar foto di dunia maya yang menampilkan wanita telanjang dengan kemiripan yang kuat dengan Brittany S. Pierce dari "Glee".

Beberapa foto yang beredar menampilkan wanita ini berpose menghadap kamera tanpa mengenakan baju dengan mengekspos payudaranya. Ponsel wanita berusia 25 tahun ini telah di hack, dirinya masuk dalam daftar para selebriti yang telah di menjadi korban para hacker yang menyebarkan foto bugil mereka.

Sebelumnya Christina Hendricks menegaskan bahwa foto-foto bugil dirinya telah dicuri ketika teleponnya di berhasil dibobol oleh peretas. Namun, dirinya membantah foto topless nya menyebar di web miliknya. Olivia Munn juga menjadi korban, namun dirinya membantah bahwa foto itu adalah asli.

Berikut Foto Foto Aksi Hot Artis Heather Morris di Internet :

Description: Heboh, Tersebar Foto Foto Aksi Hot Artis Heather Morris di Internet Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Heboh, Tersebar Foto Foto Aksi Hot Artis Heather Morris di Internet
Zahdananta

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Heboh, Tersebar Foto Foto Aksi Hot Artis Heather Morris di Internet dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel Heboh, Tersebar Foto Foto Aksi Hot Artis Heather Morris di Internet ini dengan url http://bodrexcaem.blogspot.com/2012/03/heboh-tersebar-foto-foto-aksi-hot-artis.html, ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel Heboh, Tersebar Foto Foto Aksi Hot Artis Heather Morris di Internet Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Heboh, Tersebar Foto Foto Aksi Hot Artis Heather Morris di Internet tidak ingin ditampilkan dalam bodrexcaem.blogspot.com, Anda dapat menghubungi admin di bodrexcaem[at]Gmail[dot]com.