Home » , , » Inilah Video Heboh "Yuri" AKB48 Dalam Iklan Permen 'Puccho'

Inilah Video Heboh "Yuri" AKB48 Dalam Iklan Permen 'Puccho'

Inilah Video Heboh "Yuri" AKB48 
Dalam Iklan Permen 'Puccho'


Iklan permen 'Puccho' yang dibintangi oleh 10 bintang AKB48 membuat sebagian penggemarnya merasa keki karena dinilai terlalu 'dewasa'.

Iklan tersebut, yang memperlihatkan adegan estafet permen dari mulut ke mulut para idol cantik asal Jepang tersebut membuat sebagian penggemarnya terkejut dan berkomentar pedas. Dari berbagai komentar pengunjung blog dan forum penggemar AKB48, ada yang bilang iklan ini tidak lucu, membuat merinding dan membuat mereka salah tingkah ketika melihat iklan tersebut bersama keluarga, dan bahkan juga ada beberapa yang menganggap iklan tersebut dibuat untuk mengangkat pamor AKB48.

Namun tentu saja sebagian penggemar lainnya justru merasa 'terhibur' atas adegan menyerempet 'yuri' yang menjadi sajian utama iklan tersebut.

Berkut Inilah Video Heboh "Yuri" AKB48 Dalam Iklan Permen 'Puccho':

Description: Inilah Video Heboh "Yuri" AKB48 Dalam Iklan Permen 'Puccho' Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Inilah Video Heboh "Yuri" AKB48 Dalam Iklan Permen 'Puccho'

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya