Home » , , » Video Manusia Pertama Yang Bisa Terbang Menggunakan Sayap

Video Manusia Pertama Yang Bisa Terbang Menggunakan Sayap

Video Manusia Pertama Yang Bisa Terbang 
Menggunakan Sayap


Insinyur mekanikal Belanda, Jarno Smeets memukau publik dan media masa Eropa atas penemuan sayap mekaniknya yang mengijinkan ia terbang seperti burung di angkasa. Namun sayangnya beberapa ahli mulai mengatakan ini palsu, menurutmu?

Bukti yang diberikan oleh Smeets adalah beberapa penjelasan, foto-foto skematik sayap mekanik, dan video yang dapat kamu lihat di websitenya humanbirdwings.net.


Aksinya yang seakan-akan mewujudkan mimpi manusia untuk terbang ini sudah mendapat sorotan dari berbagai media masa besar di dunia, terutama Eropa. Tapi ternyata tak semua orang senang dengan berita ini. Beberapa individu yang mengaku sebagai pilot, pemain olahraga parasailing, dan ahli penerbangan mengatakan ini adalah palsu. Tapi disisi lain, ilmuwan seperti Jamie Hyneman dari Mythbuster mengatakan bahwa video tersebut cukup meyakinkan. [idbite.com]
Description: Video Manusia Pertama Yang Bisa Terbang Menggunakan Sayap Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Video Manusia Pertama Yang Bisa Terbang Menggunakan Sayap

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya