Home » , , » Inilah Video Mobil Volvo Terbaru Yang Dilengkapi Airbag Eksterior Untuk Melindungi Pejalan Kaki

Inilah Video Mobil Volvo Terbaru Yang Dilengkapi Airbag Eksterior Untuk Melindungi Pejalan Kaki

Inilah Video Mobil Volvo Terbaru Yang Dilengkapi 
Airbag Eksterior Untuk Melindungi Pejalan Kaki


Dengan teknologi keselamatan yang baru ini, kamu mungkin tak perlu khawatir lagi jika suatu saat mengalami kecelakaan tertabrak mobil di masa yang akan datang.

Tapi pastikan dulu paling tidak terdapat logo volvo di depan mobil tersebut. Karena baru mobil terbaru produksi pabrikan asal Swedia inilah yang nantinya akan dilengkapi dengan sebuah teknologi keamanan terbaru. Sebuah sistem airbag yang dirancang untuk melindungi dua sisi secara bersamaan; pengemudi dan korban yang tertabrak.

Berikut Videonya :

Sensor yang tertanam di depan 2013 Volvo V40 dapat mendeteksi apabila ada pedestrian yang tak sengaja tertabrak (sengaja juga bisa sih). Ketika kontak terjadi, sebuah kantung airbag besar akan muncul dari balik kap mobil dan segera menutupi kaca depan serta dua tiang rangka bagian depan yang keras, melindungi korban maupun pengemudi sekaligus. Seperti yang kita lihat pada video diatas, hasilnya cukup lumayan, tubuh korban masih dalam satu bagian, tapi resiko paha bengkak atau sakit pinggang memang masih cukup besar.

Oh dan tentu saja sebisa mungkin kamu tak akan ingin menjadi penabrak maupun jadi yang ditabrak walaupun airbag istimewa ini sudah hadir. Karena sebagus-bagusnya airbag, yang paling bagus adalah jika kamu tak pernah melihat bagaimana bentuk airbag mobil ketika mengembang. [idbite.com]
Description: Inilah Video Mobil Volvo Terbaru Yang Dilengkapi Airbag Eksterior Untuk Melindungi Pejalan Kaki Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Inilah Video Mobil Volvo Terbaru Yang Dilengkapi Airbag Eksterior Untuk Melindungi Pejalan Kaki

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.