Home » , , , » Olah Raga Unik, Ping Pong Dengan Mulut

Olah Raga Unik, Ping Pong Dengan Mulut

Olah Raga Unik, Ping Pong Dengan Mulut


Olahraga ping pong kini tidak hanya identik dengan bet serta meja yang lengkap dengan net. Kini telah hadir sebuah olahraga ping pong baru dimana para pemainnya menggunakan mulut untuk menepuk.

Blo-Ball, demikian nama olahraga tersebut, merupakan salah satu olahraga yang terbilang sangat unik. Olahraga ini menggabungkan antara teknik hembusan, hoki dan bola ping pong. Dalam permainan, dua orang pemain saling berhadapan layaknya permainan ping pong biasa, namun meja yang digunakan sangat berbeda karena hanya memiliki panjang sekitar 1,8 meter.

Selain itu, di setiap sisi pinggir meja dilengkapi oleh papan yang berfungsi sebagai tembok sehingga bola ping pong tidak akan sering jatuh keluar arena. Bahkan ketinggian meja bisa diatur sesuai dengan tinggi para pemain. Faktor utama yang menjadi penentu dalam permainan ini adalah paru-paru yang kuat. Pasalnya para pemain harus 'memukul' bola menggunakan tiupan menuju ke arah lawan.

Penasaran??? Berikut Video nya :


Di sisi yang bersebrangan, sang lawan juga harus melakukan hal yang sama untuk mengembalikan bola agar tidak jatuh melewati garis batas mereka. Permainan akan dinyatakan game jika pemenang berhasil mendapatkan 11 poin. Walau belum banyak orang yang tahu, olahraga unik ini sendiri telah ada sejak lama. Pertama kali didirikan oleh Kenny Wiland di tahun 1995. Menurut laporan, permainan ping pong 'aneh' ini cukup populer di kalangan anak-anak sekolah di Amerika Serikat.

Walau terlihat cukup mudah dan menyenangkan, namun faktanya dibutuhkan tenaga ekstra serta kepiawan tehnik dalam meniup bola. Jadi jika anda masih berfikir gampang untuk memainkannya, anda mungkin harus mencobanya sendiri. Dijamin nafas anda akan terengah-engah.


Sumber. memobee.com
Description: Olah Raga Unik, Ping Pong Dengan Mulut Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Olah Raga Unik, Ping Pong Dengan Mulut

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya