Home » , , » Foto Topless Irina Shayk,Pacar Cristiano Ronaldo Untuk Iklan Sendal

Foto Topless Irina Shayk,Pacar Cristiano Ronaldo Untuk Iklan Sendal

Foto Topless Irina Shayk,Pacar Cristiano Ronaldo 
Untuk Iklan Sendal


Siapa yang tidak kenal Irina Shayk, model seksi yang satu ini memang dikenal berani 'buka-bukaan' saat dirinya ditunjuk menjadi model iklan pakaian dalam, hal yang dianggap cukup masuk akal ketika anda ingin mempromosikan lingerie. Tapi berani topless untuk mempromosikan sepasang sendal? Well, itu cerita yang lain lagi.
Ya, model kenamaan Irina Shayk kembali tampil sensual dengan pose setengah telanjang dalam sebuah iklan sendal terbaru. Dalam gambar iklan, model berusia 26 tahun tersebut berpose dengan hanya mengenakan celana hot pants super mini sambil memegang sendal flip flops di bagian dada untuk menutupi bagian payudaranya.

Di gambar iklan yang lain yang masih mempromosikan merk yang sama, sang model yang dikabarkan pacaran dengan mega bintang sepakbola Cristiano Ronaldo sejak 2010 lalu, terlihat duduk di atas sebuah kursi, mengenakan celana hot pants denim dan kemeja putih bergaris biru yang bagian bawahnya diikat hingga di atas pinggang sehingga memperlihatkan bentuk perutnya sangat sangat sempurna.
Iklan tersebut dibuat untuk brand XTi dan rupanya departemen promosi untuk perusahaan asal Spanyol tersebut melihat adanya daya sex appeal tinggi yang mungkin akan membuat banyak wanita atau setidaknya kaum pria tertarik membeli, ya mungkin hitung-hitung agar pasangannya terlihat seksi juga mungkin! Who knows?


Sumber. memobee.com
Description: Foto Topless Irina Shayk,Pacar Cristiano Ronaldo Untuk Iklan Sendal Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Topless Irina Shayk,Pacar Cristiano Ronaldo Untuk Iklan Sendal

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.