Home » , , » Video Cara Seorang Kakek di India Melawan Pegawai Pajak Yang Melakukan Pungli

Video Cara Seorang Kakek di India Melawan Pegawai Pajak Yang Melakukan Pungli

Video Cara Seorang Kakek di India Melawan Pegawai Pajak 
Yang Melakukan Pungli


Sama seperti kita, pungli di beberapa wilayah India seperti sudah satu paket dengan sistem birokrasi negara yang carut marut. Semua orang pasti kesal, tapi hanya sedikit yang berani melawan secara terang-terangan, salah satunya ya kakek ini.

Berikut Video Cara Seorang Kakek di India Melawan Pegawai Pajak Yang Melakukan Pungli:


Kakek yang memiliki nama Hakkul ini adalah contoh seorang pria yang nekat dan pemberani. Ketika orang pajak membuatnya kesal dengan meminta uang tambahan yang tidak resmi (disini sering kita sebut pungli), ia memberikan mereka sesuatu yang tak pernah mereka kira sebelumnya: Beberapa karung ular berbisa.

Ular ini dilepas begitu saja oleh si kakek di kantor pajak daerah Basti, India. Karuan saja seluruh pegawai dan tamu di kantor tersebut berebut naik ke kursi dan meja. Untungnya peristiwa tersebut tak memakan korban.

Jika kamu penasaran darimana si kakek mendapat koleksi ular sebanyak itu, itu karena profesinya sebagai pawang ular. Pegawai korup di kantor ini sebenarnya cukup beruntung, coba bayangkan seandainya si kakek berprofesi sebagai pawang macan?


Sumber. idbite.com
Description: Video Cara Seorang Kakek di India Melawan Pegawai Pajak Yang Melakukan Pungli Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Video Cara Seorang Kakek di India Melawan Pegawai Pajak Yang Melakukan Pungli

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya