Home » , , » Tu Shiyon, Wanita Pencari Jodoh Dengan Syarat Selangit

Tu Shiyon, Wanita Pencari Jodoh Dengan Syarat Selangit

Tu Shiyon, Wanita Pencari Jodoh Dengan Syarat Selangit


Seorang wanita perawan di Cina yang menginginkan jodoh mengajukan syarat-syarat setinggi langit kepada calon pasangannya. Syarat ini mungkin hanya 1% dari kita yang mampu memenuhinya, tapi yang jadi masalah sebenarnya bukan itu, melainkan berapa persen jumlah pria yang akan benar-benar tertarik dengan wanita ini?

Yang namanya memberi syarat untuk pencarian jodoh sebenarnya sih sah-sah saja, tapi jika syarat tersebut tak dipikirkan secara cermat dan baik-baik, maka nasibmu bisa sama seperti wanita ini.

Syarat yang dikemukakan oleh wanita berusia 38 tahun bernama Tu Shiyou ini memang tak bisa dibantah lagi, super berat. Saya berpikir syarat seperti ini mungkin hanya bisa dilalui oleh seorang "politikus pns jujur yang pintar, perawan dan suci" Coba bayangkan, ada berapa biji orang seperti itu di dunia? Ditambah lagi orang itu juga harus rela melewati malam pertama, minggu pertama, bulan pertama, bahkan hingga 3 tahun pertama! Aih gile bener, syarat dari Britney Spears aja mungkin nggak sadis kayak gini.

Nah... coba lihat sendiri apa yang ia tulis di Weibo:

"Mencari pasangan yang mau diajak menikah", Saya berusia 38 tahun, bergelar master, perawan. Sekarang mencari pasangan hidup dari seluruh negri: 1. Jujur dan lurus, anggota partai lebih disukai. 2. Memiliki pekerjaan yang jujur, tidak pernah menikah sebelumnya, pegawai pemerintah lebih disukai. 3. Berumur di bawah 40 tahun, begelar master atau lebih tinggi. 4. Belum pernah berhubungan seksual sebelum menikah. 5 Mau untuk tidak berhubungan seks selama 3 tahun awal masa pernikahan sebagai masa percobaan, hanya setelah melewati masa percobaan hubungan suami istri bisa dilakukan. 6. Perjaka lebih disukai. Tidak ada pengecualian untuk syarat nomor 1-5, siapapun pria yang tertarik harap tinggalkan komentar."

Berikut Foto Wanita Tersebut :

Hasil akhirnya sama seperti tipikal sinetron kita, mudah ditebak. Tapi paling tidak ada satu permintaan dia yang dikabulkan banyak orang: meninggalkan komentar.

Berikut terjemahan beberapa komentar yang ada:
非洲尼日利亚胡潇波:
Syarat 1 hingga 4 bisa dibilang standar, syarat 6 sama seperti berkhayal, jadi saya tak akan berkomentar lebih banyak. Tapi.... syarat ke lima, dimana tidak adak kehidupan seks dalam 3 tahun pertama pernikahan, ya... sis, ini akan membuat tak satupun pria di bumi yang mau hidup bersama dengan anda. Mengiklankan syarat pernikahan bukan hal yang kecil, anda harus berhati-hati dengan syarat anda! Saya sarankan untuk menghapus syarat ini! Untuk kepentingan anda sendiri!

狗牙花儿:
Syarat 5 berarti tidak melakukan tugas sebagai seorang istri

竹羊羊:
Daripada memasang iklan untuk mencari pasangan nikah, anda lebih baik mencoba mengirimkan aplikasi penawaran kepada Guiness World Record untuk "Wanita perawan tertua" dan siapa tahu, itu malah akan membuat anda lebih cepat mencapai tujuan anda...

一鸣村夫:
Ada lagi orang yang ingin terkenal, menggunakan cara seperti ini amat menjijikan.

Hmmm...ada yang berminat melamar?


Sumber. idbite.com
Description: Tu Shiyon, Wanita Pencari Jodoh Dengan Syarat Selangit Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Tu Shiyon, Wanita Pencari Jodoh Dengan Syarat Selangit
Zahdananta

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Tu Shiyon, Wanita Pencari Jodoh Dengan Syarat Selangit dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel Tu Shiyon, Wanita Pencari Jodoh Dengan Syarat Selangit ini dengan url http://bodrexcaem.blogspot.com/2012/03/tu-shiyon-wanita-pencari-jodoh-dengan.html, ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel Tu Shiyon, Wanita Pencari Jodoh Dengan Syarat Selangit Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Tu Shiyon, Wanita Pencari Jodoh Dengan Syarat Selangit tidak ingin ditampilkan dalam bodrexcaem.blogspot.com, Anda dapat menghubungi admin di bodrexcaem[at]Gmail[dot]com.