Home » , , , , » Video Grup Vokal Nenek Nenek Dari Rusia Pada Acara Musik Eropa Eurovision 2012

Video Grup Vokal Nenek Nenek Dari Rusia Pada Acara Musik Eropa Eurovision 2012

Video Grup Vokal Nenek Nenek Dari Rusia 
Pada Acara Musik Eropa Eurovision 2012


Tentu saja normalnya setiap negara pasti berusaha mengirimkan musisi-musisi terbaik mereka untuk kompetisi lintas negara seperti Eropa Eurovision 2012. Tapi tidak seperti Prancis misalnya, yang menampilkan musisi kelahiran Indonesia, Anggun, ada yang unik dari peserta asal Russia. Negara ini menampilkan Buranovskiye Babuhski, sebuah grup musisi pop-ethnic yang beranggotakan 8 nenek-nenek 'enerjik' untuk mewakilkan negara mereka. Weit, serius Russia?


Dan... Yap...
Mereka Zeriusss!
Ucapkan selamat untuk Buranovskiye Babuhski karena mereka sudah berjuang mengalahkan 24 musisi lainnya dari negara asal mereka untuk bisa lolos ke kompetisi internasional ini.

Penasaran nggak sih... seperti apa 24 musisi yang mereka kalahkan itu?
Sebelum selesai, kami tampilkan juga penampilan dari Anggun buat kamu yang mungkin memiliki selera.. umm.. sedikit berbeda dari orang-orang Rusia.

Dalam video, grup musik ini hanya menampilkan 6 orang nenek, bukan 8 karena batasan yang ditetapkan oleh panitia.



Sumber. idbite.com
Description: Video Grup Vokal Nenek Nenek Dari Rusia Pada Acara Musik Eropa Eurovision 2012 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Video Grup Vokal Nenek Nenek Dari Rusia Pada Acara Musik Eropa Eurovision 2012

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya