Home » , , » Video Unik Aksi Henry Dagg, Dengan Keyboard Kucing

Video Unik Aksi Henry Dagg, Dengan Keyboard Kucing

Video Unik Aksi Henry Dagg, 
Dengan Keyboard Kucing


Pernah dengar "Keyboard Kucing"? Keyboard Kucing adalah alat musik berupa keyboard yang terbuat dari kucing-kucing lucu yang disusun menurut suaranya sesuai dengan tangga nada. Ih..! Kejam ya? O_O

Orang yang bertanggungjawab atas perilaku tidak berperikucingan ini adalah Henry Dagg. Dia lah pencipta Keyboard Kucing. Eits, tapi tunggu dulu...! Ternyata yang dipakai cuma kucing mainan kok!

Henry pertama kali tampil dengan Keyboard Kucing-nya pada tahun 2010 ketika dia bermain dalam sebuah acara di Clarence House, London. Dalam acara ini, Henry yang membawakan lagu "Somewhere Over the Rainbow" mampu membuat Pangeran Charles tidak berhenti tertawa.

Ini dia aksi Henry bersama pasukan kucing-nya. Setelah melihatnya, kamu pasti akan berkata "Aww..Kiyuuut!"

Video Unik Aksi Henry Dagg, Dengan Keyboard Kucing :



Sumber. idbite.com
Description: Video Unik Aksi Henry Dagg, Dengan Keyboard Kucing Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Video Unik Aksi Henry Dagg, Dengan Keyboard Kucing

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.