Home » , , » Video Kim Kardashian Dilempar Tepung Oleh Penonton

Video Kim Kardashian Dilempar Tepung Oleh Penonton

Video Kim Kardashian Dilempar Tepung Oleh Penonton


Rambut dan belakang baju Kim Kardashian menjadi berwarna putih ketika salah satu penonton acara amal yang dihadirinya memberi sang artis kejutan dengan menebar tepung putih dari belakang.

Seseorang tiba-tiba saja melepar bintang Hollywood itu dengan bubuk putih yang diduga adalah tepung terigu. Kim yang tampak keheranan segera dibawa masuk ke dalam gedung. Namun hanya dalam waktu 10 menit ia sudah keluar kembali dengan dandanan yang bersih.

"Ini adalah hal paling gila, tak terduga, dan aneh selama yang pernah terjadi kepada saya," ujar Kim kepada E! News.

Menghadapi 'ujian' itu, Kim terlihat santai dan menganggap kejadian tersebut sebagai lelucon belaka. Ia kembali menyapa para peserta amal di West Hollywood seperti tak ada hal yang perlu dibesar-besarkan.

Si pelaku yang diduga berdarah Asia sempat diamankan oleh polisi tapi kemudian dibebaskan setelah Kim memutuskan untuk tak manjatuhkan tuntutan apa-apa. Pelaku tersebut, yang saya duga salah satu aktivis PETA, sempat mengucapkan "Fur hag" (maaf- "perempuan jahanam berbulu") kepada Kim ketika ia beraksi.

Berikut Video Kim Kardashian Dilempat Tepung:




Sumber. idbite.com
Description: Video Kim Kardashian Dilempar Tepung Oleh Penonton Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Video Kim Kardashian Dilempar Tepung Oleh Penonton

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya