Home » , , » Calon Pengantin Pria Telat Datang ke Acara Pernikahan, Calon Istri Beralih Kepelukan Pria Lain

Calon Pengantin Pria Telat Datang ke Acara Pernikahan, Calon Istri Beralih Kepelukan Pria Lain

Calon Pengantin Pria Telat Datang ke Acara Pernikahan, 
Calon Istri Beralih Kepelukan Pria Lain


Wanita mana yang tak kesal ketika calon pasangannya telat datang ke acara pernikahan sendiri? Kekesalan ini dialami oleh calon pengantin wanita India yang meresponsnya dengan menikahi pria lain dan memberi sedikit kejutan ke mantan kekasihnya.

Telat sejam dua jam okelah, mungkin masih bisa ditolerir, tapi calon pengantin pria dari Nagma, yaitu Jameel, telat datang ke pesta pernikahannya sendiri selama tujuh setengah jam. Acara yang seharusnya dimulai pukul setengah sebelas siang, menjadi kacau balau karena pengantin pria beserta rombongannya baru datang pukul enam sore. Karuan saja keluarga Nagma kesal dan menyambut keluarga Jameel dengan puluhan bogem mentah.

Akhirnya polisi datang untuk menenangkan acara pernikahan yang berubah menjadi acara tawuran antar keluarga calon besan. Tapi pernikahan tetap terus berlangsung, walaupun kali ini dengan pengantin pria yang berbeda.


Description: Calon Pengantin Pria Telat Datang ke Acara Pernikahan, Calon Istri Beralih Kepelukan Pria Lain Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Calon Pengantin Pria Telat Datang ke Acara Pernikahan, Calon Istri Beralih Kepelukan Pria Lain

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.