Home » , , » Video CCTV Penusukan Penyerobot Antrian ATM Yang Tidak di Pedulikan Petugas

Video CCTV Penusukan Penyerobot Antrian ATM Yang Tidak di Pedulikan Petugas

Video CCTV Penusukan Penyerobot Antrian ATM 
Yang Tidak di Pedulikan Petugas


Ada beberapa kejadian gila pada kasus ini. Pertama, seorang penerobos ATM ditusuk. Kedua, orang yang ditusuk terlihat tak peduli, walaupun kemejanya sudah berwarna merah sebagian. Ketiga, semua kejadian ini disaksikan oleh petugas keamanan, yang nyaris tidak melakukan apa-apa selama kejadian itu berlangsung.
Cerita selengkapnya seperti yang ditulis oleh China Smack:
Belum lama ini, di depan sebuah ATM bank di Hengdian, Provinsi Zhejiang, sekumpulan orang sedang mengantri untuk menggunakan ATM. Seorang wanita berbaju putih yang sedang menunggu dalam antrian dan hendak masuk ke ruang ATM diserobot oleh seorang pria berkemeja abu-abu dan berkacamata hitam. Pada saat itu, pacar sang wanita melihat kejadian ini dan berusaha masuk ke dalam ruang ATM, si penerobos tak membiarkan pintu ruang ATM dibuka dari luar, tarik menarik pintu terjadi sebentar sampai petugas keamanan datang dan melihat kejadian tersebut. Sejurus kemudian pacar sang wanita melompat dari atas pintu ruang ATM dan menusuk punggung si penerobos. Si penerobos terlihat terkejut sebentar tapi terus melanjutkan transaksi ATMnya seperti tak terjadi apa-apa. Dan polisi yang melihatpun terlihat hanya berbicara tanpa melakukan tindakan yang berarti. Akhirnya si penerobos keluar, dan dengan kemeja yang sebagian sudah tertutupi warna merah, baru ia menelepon polisi.

Lihat videonya melalui youku jika kamu rela menunggu buffer yang berjalan seperti keong.




Description: Video CCTV Penusukan Penyerobot Antrian ATM Yang Tidak di Pedulikan Petugas Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Video CCTV Penusukan Penyerobot Antrian ATM Yang Tidak di Pedulikan Petugas

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya