Home » , , » Cara Aneh Obati Mendengkur Dengan Memotong Lidah

Cara Aneh Obati Mendengkur Dengan Memotong Lidah

Cara Aneh Obati Mendengkur Dengan Memotong Lidah


Sebuah teknik baru dalam pengobatan sleep apnea (gangguan pernafasan saat tidur) hasilnya cukup menggembirakan.

Teknik ini disebut "memotong sedikit bagian lidah Anda".
Anthony Baker 70 tahun, sebagai salah satu pengguna perawatan ini, dilansir Dailymail (10/4) mengatakan "Sekarang saya dapat tidur 8 jam tanpa terhenti dan tidak cepat lelah. Meskipun masih mendengkur sedikit, tapi ini tidak seburuk sebelumnya".

Keluhan Baker sebelumnya adalah, dengkurannya sangat menggangu, mudah lelah, daya ingat yang lemah, dan bangun di kala tidur karena tak bisa bernafas.

Keluhannya itu kemudian diperiksakan ke dokter ahli Mr Bhik Kotecha yang menjelaskan bahwa, mendengkur mengurangi jumlah oksigen yang masuk ke dalam otak. Akibatnya, daya ingat melemah, meningkatnya risiko tekanan darah tinggi, diabetes dan sakit jantung.

Mr Kotecha kemudian menganjurkan teknik baru ini ke Baker. "Kesuksesan teknik ini sekitar 80 persen. Saya senang Mr Baker mendapatkan manfaat dari ini", jelas Kotecha.

Anthony Baker menjadi orang ketiga di Inggris yang menjalani operasi ini.


Sumber. yahoo.com
Description: Cara Aneh Obati Mendengkur Dengan Memotong Lidah Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Cara Aneh Obati Mendengkur Dengan Memotong Lidah
Zahdananta

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Cara Aneh Obati Mendengkur Dengan Memotong Lidah dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel Cara Aneh Obati Mendengkur Dengan Memotong Lidah ini dengan url http://bodrexcaem.blogspot.com/2012/04/cara-aneh-obati-mendengkur-dengan.html, ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel Cara Aneh Obati Mendengkur Dengan Memotong Lidah Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Cara Aneh Obati Mendengkur Dengan Memotong Lidah tidak ingin ditampilkan dalam bodrexcaem.blogspot.com, Anda dapat menghubungi admin di bodrexcaem[at]Gmail[dot]com.

Blog Archive