Home » , , » Foto Foto Aksi HOT Angelina Jolie Topless Bersama Kuda

Foto Foto Aksi HOT Angelina Jolie Topless Bersama Kuda

Foto Foto Aksi HOT Angelina Jolie Topless Bersama Kuda


Beberapa tahun lalu, Angelina Jolie sempat berpose topless bareng seekor kuda. Kini, foto serupa beredar lagi dan kembali menjadi pembicaraan hangat di forum internet.

Seperti dilansir egotastic, dalam foto itu, bintang film 'Salt' itu nampak hanya mengenakan celana putih tanpa atasan. Seekor kuda putih pun menemani Jolie dalam sesi pemotretan itu.

Sementara, di foto lainnya, pose pasangan hidup Brad Pitt itu pun terlihat sangat vulgar. Bagian dada Jolie tampak dijilat oleh kuda tersebut.

Kabarnya, foto kontroversial itu diambil pada 2003 lalu. Jolie terlihat masih memiliki tato bertuliskan nama mantan suaminya, Billy Bob Thornton.

Jolie menikah dengan Billy pada 2003 lalu. Mereka pun bercerai dua tahun kemudian.
Description: Foto Foto Aksi HOT Angelina Jolie Topless Bersama Kuda Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Foto Aksi HOT Angelina Jolie Topless Bersama Kuda

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya