Home » , , » Foto Foto Dibalik Layar Pembuatan Logo Singa Pada Film Tom & Jerry

Foto Foto Dibalik Layar Pembuatan Logo Singa Pada Film Tom & Jerry

Foto Foto Dibalik Layar Pembuatan Logo Singa
Pada Film Tom & Jerry

Suka film kartun tom and jerry ? mungkin bagi kalian yang sudah gede sudah enggak suka kali ya, tapi belum tentu juga sih, kadang walaupun udah gede tetep aja suka sama film-film kartun. Loh kok ngebahas tom and jerry? emangnya ada apa sih ?

Oke, tanpa banyak basa-basi langsung saja disimak info berikut ini yang memang ada kaitannya dengan film kartun tom and jerry, mungkin juga ada kaitannya dengan film-film kartun yang lain kali yah hehe...

Sewaktu kecil pasti kita sering menonton film tom and jerry, dimana Tom yang selalu bermusuhan dengan Jerry. Namun kita tidak akan membahas tentang cerita dalam Tom and Jerry.Tentu kita tahu bahwa ketika acara Tom an Jerry dimulai, selalu ada logo singa yang mengaum disana.

Tapi, bagaimanakah proses pembuatan logo tersebut? Berikut dokumentasi pembuatan logo tersebut.
Slats, merupakan singa pertama yang dipakai dalam film Tom and Jerry

Dibalik gambar singa tersebut, ternyata terdapat hal unik dalam pembuatannya. Namun pertanyaannya sekarang, mengapa singa yang dipakai dalam film Tom and Jerry?


Sumber. ghofur.us
Description: Foto Foto Dibalik Layar Pembuatan Logo Singa Pada Film Tom & Jerry Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Foto Dibalik Layar Pembuatan Logo Singa Pada Film Tom & Jerry

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya