Home » , , » Foto Foto nHow Hotel, Hotel Khusus Musisi di Berlin

Foto Foto nHow Hotel, Hotel Khusus Musisi di Berlin

Foto Foto nHow Hotel, Hotel Khusus Musisi di Berlin


Tidak disangkal lagi, Berlin merupakan sebuah kota yang dikenal sebagai pusatnya musik di Eropa. Di sana berdiri sekitar 700 perusahaan musik yang dikelilingi berbagai museum, teater, klub dan tempat konser. Makanya tidak heran jika banyak musisi dunia mengunjungi tempat ini.

Kini musikalitas kota tersebut semakin diperkaya dengan berdirinya sebuah hotel yang dikhususkan untuk para musisi.
Hotel tersebut dinamakan nHow Hotel. Menurut pembuatnya, hotel ini digadang sebagai hotel khusus pemusik pertama yang dibangun di Eropa. Dilengkapi dengan studio rekaman yang canggih, para musisi yang berlibur di sini dapat menciptakan album mereka tanpa harus meninggalkan hotel tersebut.

nHow Hotel terletak di sungai Spree. Yang unik, hampir seluruh staff yang mengelola hotel ini terdiri dari para mahasiswa lulusan sekolah musik ternama.
Hotel yang desain luarnya dibuat oleh arsitek bernama Sergei Tchoban ini memiliki 10 lantai yang menawarkan indahnya pemandangan langsung ke kota Berlin. nHow hotel menyediakan sekitar 303 kamar standar dan superior serta sebuah suit berukuran 258 m2 yang terdiri dari dua lantai. Setiap kamar memiliki desain yang sangat unik sekaligus cantik. Selain itu, yang pasti seluruh ruangan diberikan fitur audio dengan kualitas terbaik.

Namun untuk dapat menikmati pengalaman menginap di hotel ini, pelanggan akan dikenakan tarif mulai dari 150 euro untuk satu malam.



Sumber. memobee.com
Description: Foto Foto nHow Hotel, Hotel Khusus Musisi di Berlin Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Foto nHow Hotel, Hotel Khusus Musisi di Berlin

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya