Home » , » Inilah 10 Selebritis Dunia Dengan Payudara Terindah

Inilah 10 Selebritis Dunia Dengan Payudara Terindah

Inilah 10 Selebritis Dunia Dengan Payudara Terindah


Beberapa selebritis di dunia terkenal memiliki tubuh yang seksi serta bentuk payudara yang indah. Tapi siapakah yang dianggap memiliki bentuk yang paling terindah?

Adalah Holly Willoughby, seorang bintang televisi asal Inggris, mendapatkan kehormatan karena didapuk sebagai selebritis yang memiliki bentuk payudara paling bagus di dunia.

Presenter acara 'This Morning' ini dipilih oleh sekitar 1.000 responden wanita dalam sebuah poling yang dilakukan oleh perusahaan pakaian dalam Wonderbra.

Ibu dua anak ini berada di peringkat pertama dalam daftar Wonderbra Cleavage Hall of Fame mengalahkan nama-nama seleb Hollywood seperti Scarlet Johansson dan Beyonce Knowles yang harus puas duduk diperingkat kedua dan ketiga.

Sementara itu, mengikuti ditempat keempat adalah penyanyi kelahiran Barbados Rihanna, disusul oleh mendiang aktris Marilyn Monroe diperingkat kelima.

Diperingkat keenam hingga kesepuluh diisi oleh nama-nama seperti Dita Von Teese, Katy Perry, Brigitte Bardot, Kim Kardashian dan Lara Stone.

Berikut ini daftar 10 selebritis yang masuk dalam daftar Cleavage Hall of Fame menurut versi Wonderbra.
1. Holly Willoughby

2. Scarlett Johansson


3. Beyonce


4. Rihanna


5. Marilyn Monroe


6. Dita Von Teese


7. Katy Perry


8. Brigitte Bardot


9. Kim Kardashian


10. Lara Stone



Sumber. memobee.com
Description: Inilah 10 Selebritis Dunia Dengan Payudara Terindah Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Inilah 10 Selebritis Dunia Dengan Payudara Terindah

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya