Home » , , » Foto Foto Seksi Siti Badriah, Musisi Muda Pendatang Baru

Foto Foto Seksi Siti Badriah, Musisi Muda Pendatang Baru

Foto Foto Seksi Siti Badriah, 
Musisi Muda Pendatang Baru


Dia adalah sosok gadis cantik bernama Siti Badriah. Bagi gadis berambut panjang ini, pengalamannya di dunia tarik suara sudah mendarah daging dalam dirinya. Gadis kelahiran 11-11-1991 ini memiliki rambut panjang hingga betis kakinya. Nah dengan bermodal rambut panjang ini, Siti menjadikan rambutnya tersebut sebagai icon dirinya.

"Sejak duduk kelas 2 SD aku sudah hidup di atas panggung. Tapi waktu itu aku masih kecil dan tidak tahu apa-apa meski sudah berani menyanyi di hadapan orang banyak. Bahkan aku sudah keliling dan nyanyi bareng dengan sejumlah penyanyi ternama," ungkap Siti menceritakan pengalamannya.

Bakat dan darah seni yang mengalir di tubuh Siti kemudian ditangkap oleh pencipta lagu Endang Raes. Melihat bakat Siti yang sangat kental dengan lagu-lagu bergenre musik house musik, membuat Endang Raes menawarkan kepada Siti untuk membawakan lagu ciptaannya.

"Bersama Endang Raes, Siti dibawa ke Nagaswara untuk bertemu dengan Bapak Rahayu. Setelah bertemu dengan Bapak Rahayu, Siti dan single Melanggar Hukum akhirnya diterima oleh Nagaswara, " ujar Siti menceritakan perjalannya menuju dunia rekaman.

Single Melanggar Hukum sendiri merupakan sebuah lagu berirama remix yang menjadi ciri khas ciptaan Endang Raes. Cerita dari single itu sendiri memang sedikit nakal. Hal ini merupakan pertanyaan bagi seorang wanita yang telah jatuh cinta kepada seorang pria beristri.

"Di single Melanggar Hukum ini saya sebagai seorang wanita bertanya, apakah mencintai pria beristri termasuk melanggar hukum? Apakah ada undang-undangnya?" kilah Siti.

Description: Foto Foto Seksi Siti Badriah, Musisi Muda Pendatang Baru Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Foto Seksi Siti Badriah, Musisi Muda Pendatang Baru

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya