Home » , , » Video: Seandainya Twitter, Facebook, Google, Angry Birds dan Draw Something Diciptakan Beberapa Dekade Yang Lalu

Video: Seandainya Twitter, Facebook, Google, Angry Birds dan Draw Something Diciptakan Beberapa Dekade Yang Lalu

Video: Seandainya Twitter, Facebook, Google, Angry Birds 
dan Draw Something Diciptakan Beberapa Dekade Yang Lalu


Apa yang terjadi apabila kreator-kreator beberapa situs terkenal seperti Facebook, Twitter, dan Google mendapatkan inspirasi mereka untuk membuat situs-situs tersebut di tahun 80-90an?  Jawabannya adalah kita semua akan menjadi nerd.

Video-video menarik karya Squirrel-Monkey ini mensimulasikan bagaimana wajah situs-situs tersebut jika dilahirkan pada masa ketika semua komputer rumahan di dunia masih dioperasikan melalui command shell.

Twitter

 
Facebook

 
Google

 
Angry Birds

 
Draw Something



Description: Video: Seandainya Twitter, Facebook, Google, Angry Birds dan Draw Something Diciptakan Beberapa Dekade Yang Lalu Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Video: Seandainya Twitter, Facebook, Google, Angry Birds dan Draw Something Diciptakan Beberapa Dekade Yang Lalu

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya