Home » , , , » Glowing Sushi, Sushi Unik Yang Bisa Menyala Dalam Gelap

Glowing Sushi, Sushi Unik Yang Bisa Menyala Dalam Gelap

Glowing Sushi, Sushi Unik Yang Bisa Menyala Dalam Gelap


Jika mereferensi kepada film kartun, memakan sesuatu makanan yang menyala akan membuat perut anda menjadi terang benderang. Dan kini, anda bisa menguji teori tersebut di dalam dunia nyata dengan memakan sushi yang satu ini.


Ya, sushi yang satu ini terbilang sangat unik karena bisa menyala di dalam kegelapan. Sushi 'glow in the dark' ini belakangan sedang menjadi trend dan diminati berbagai kalangan pencinta makanan di AS.

Rahasia dari sushi 'glow in the dark' tidak lain terletak pada penggunaan ikannya yang bisa menyala. Namun jika anda juga belum mendengar hal ini, ikan yang digunakan merupakan hasil rekayasa genetis yang diberi nama 'Glofish'.

Ikan-ikan neon ini bisa didapatkan ditempat-tempat penjualan ikan. Dan kini orang Amerika sepertinya belum cukup puas jika hanya melihat ikan-ikan tersebut berenang. Akhirnya mereka memutuskan untuk mencoba membuat makanan, dan Sushi 'glow in the dark' ini menjadi salah satu hasil ciptaannya.
Ikan Glofish sebenarnya dibuat bukan sebagai ikan hias, namun lebih kepada alasan lingkungan. Rencananya, ikan ini diharapkan bisa menyala di dalam sungai yang terus menerus menghitam akibat kontaminasi limbah. Dengan begitu, ikan ini bisa menjadi pertanda kadar polusi yang ada di sungai tersebut.
Ikan Glofish tersedia dalam lima warna yang sangat menarik, ada Electric Green, Starfire Red, Cosmmic Blue, Sunburst Orange dan Galactic Purple.
Selain digunakan untuk membuat Sushi, Glofish juga kini populer dipakai sebagai topping untuk membuat Pizza. Beredar kabar bahwa sekelompok ilmuwan sedang membuat sebuah resep makanan yang dibuat dari tikus yang menyala. [memobee.com]

Berikut Video Glowing Sushi, Sushi Unik Yang Bisa Menyala Dalam Gelap :



Description: Glowing Sushi, Sushi Unik Yang Bisa Menyala Dalam Gelap Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Glowing Sushi, Sushi Unik Yang Bisa Menyala Dalam Gelap

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya