Home » , » Tato Tangan Terminator Tampak Nyata Karya Yomico Moreno

Tato Tangan Terminator Tampak Nyata Karya Yomico Moreno

Tato Tangan Terminator Tampak Nyata 
Karya Yomico Moreno


Seniman tato asal Venezuela Yomico Moreno sepertinya adalah salah satu seniman tato di dunia dengan kemampuan yang tak biasa. Tato buatannya tampak begitu nyata dan menyeramkan. Cukup untuk membuat orang yang melihatnya bergidik ngeri.

Dia tertarik dengan dunia pertatoan pertama kali saat berusia 14 tahun, dan sejak itulah dia mengabadikan hidupnya untuk tato. Saat ini, Moreno telah 9 tahun berkecimuk di dalam bisnis tato profesional. Style favoritnya adalah realisme, karena baginya itu yang paling menantang.

Peringatan! Gambar di bawah ini mungkin terlalu "seram" untuk beberapa orang! Buat yang takut, jangan dilihat. Tapi kalau penasaran...lihat gambarnya sambil ngintip-ngintip aja ya.




Sumber. idbite.com
Description: Tato Tangan Terminator Tampak Nyata Karya Yomico Moreno Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Tato Tangan Terminator Tampak Nyata Karya Yomico Moreno

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya